Tommy Suharto; Repatriasi Aset, Tommy Ingin Perkuat Bisnisnya di Indonesia

Share it:

JakartaCNN Indonesia -- Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto mengemukakan, program amnesti pajak yang baru saja diikutinya pagi ini bertujuan melancarkan berbagai proyek bisnis jangka panjang yang dimilikinya di Indonesia.

"Semoga ke depannya akan lebih memudahkan saya untuk mengembangkan proyek-proyek ke depannya," ungkap Tommy, Kamis (15/9).

Sebagai pengusaha, Tommy memiliki berbagai lini usaha seperti pertambangan, properti, dan perkebunan. Usaha properti yang baru-baru ini dikembangkannya melalui PT Kencana Graha Optima, dengan membangun superblok Mangkuluhur City yang terletak di kawasan strategis Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Pekan kemarin, pembangunan Mangkuluhur City sendiri sudah mencapai tahap topping off untukoffice tower one. Nantinya, juga akan ada apartemen, restoran, dan hotel di dalam superblok tersebut.

Selain itu, lini bisnis milik Tommy yakni PT Usaha Gemilang Utama. Perusahaan yang berdiri pada 2002 silam, bergerak di bidang perdagangan dan jasa untuk komoditas pertambangan, perkebunan, transportasi, minyak dan gas.

Tak hanya itu, Tommy juga dikenal dengan beberapa usahanya di bidang transportasi laut melalui PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk. Perusahaan ini fokus pada bisnis transportasi minyak dan gas bumi. 

source : cnnindonesia
IndraBlissPark.com  |  +62 822-4545-5452
Share it:

taxamnesty

Post A Comment:

0 comments: