Kunjungan Wisata Batam Jadi Gerbang di Indonesia, setelah Jakarta dan Bali

Share it:

BATAM – Swiss Bell International Batam Hotel di Jumat (2016/05/13), mengadakan acara bertajuk “Pelanggan Temu” di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam.
total 300 tamu yang terdiri dari puluhan perusahaan dari luar daerah yang berkunjung Batam hadir untuk memenuhi pertemuan ini, acara tersebut juga didukung oleh Kementerian Pariwisata.
Seperti yang diungkapkan oleh General Manager Swiss Bell Hotel, Wawan Setiawan yang ditemui di sela-sela acara.
“ini kumpulin saya beberapa perusahaan terutama yang berasal dari luar daerah seperti Jakarta, Surabaya, kebetulan lagi berwisata di sini (Batam), karena setia dengan swiss bell berarti bahwa umat beriman juga di Batam, tidak buang uang mereka di Singapura sehingga kami mengundang untuk makan malam, “katanya.
Managing Director Travel Indonesia Insentif, Benedikto Romulus mengatakan bahwa acara tersebut juga merupakan bentuk kerjasama yang dilakukan swiss bell dengan kementerian pariwisata.
“acara ini juga sebagai menyambut strategi kerjasama (strategi kemitraan) antara Swiss-Bell global dengan Pesona Indonesia (Departemen pariwisata) yang diselenggarakan di Bali, Batu Gimbar yang dihadiri oleh seluruh GM (General Manager) Swiss -Bell seluruh dunia, yang diselenggarakan pada 20-24 April lalu, “kata Benedikto.
Kasubbid perusahaan multinasional bidang perjalanan wisata KemenPar insentif, Suwidhi Sigit menambahkan bahwa acara customer gathering selaras dengan satu program kerja Kemenpar, sehingga peristiwa seperti ini akan didukung penuh oleh itu.
source : internet
IndraBlissPark.com  |  +62 822-4545-5452
Share it:

batam

pariwisata

Post A Comment:

0 comments: