WALIKOTA BATAM LAUNCHING BUS TRANS BATAM

Share it:

Batam – Pemerintah kota Batam terus melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan pelayanan transportasi kepada masyarakat, maka dari itu Pemko Batam terus menambah armada bus Trans Batam.
Walikota Batam Muhammad Rudi dalam acara launching busTrans Batam didepan kantor Pemko Batam Senin (2/5), mengatakan penambahan armada ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan transportasi yang layak untuk masyarakat.
Kadishub Batam Drs Zulhendri MSi kepada Info menjelaskan, bahwa pengadaan bus Trans Batam ini menggunakan dana APBD 2014 dan 2015. Ditambahkannya, Pemko Batam terus merespon postif dengan menambah armada lagi hal ini juga sesuai dengan perintah Presiden RI Joko Widodo.
Dengan penambahan ini, total armada bus Trans Batam menjadi 72 unit. 53 unit diantaranya beroperasi di mainland . Untuk memberikan rasa aman kepada awak bus dan penumpang, pihaknya akan memberikan pengaman di setiap armada bus yang akan beroperasi.
“Bukan tidak mungkin, kedepan kita akan menambah armada lagi, kalau anggaran kita memenuhi,” ujarnya.
Acara launching bus Trans Batam ini disaksikan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Danlanal Batam Kolonel Laut (P) R. Eko Suyatno, Kajari Batam Moch Mikroj SH dan para FKPD kota Batam.
Source : internet
IndraBlissPark | +62 822-4545-5452
Share it:

batam

infrastructure

Post A Comment:

0 comments: