Berlibur di Great Batam, Wisman dan Wisnus Penuhi Bandara

Share it:

BATAM - Batam-Bintan yang sering disebut dengan istilah Great Batam, habis ludes diserbu wisawatan nusantara dan mancanegara di libur panjang 5-8 Mei 2016. Penumpang membeludak di bandara dan pelabuhan feri di dua pulau itu. Bahkan sembilan lapangan golf ikut diserbu wisatawan asal Singapore.

"Tren kunjungan wisawatan ke Batam dan Bintan naik terus. Tren baru sekarang, adalah pergerakan wisnus dari Batam dan Tanjungpinang sejak dibukanya wahana baru Crystal Lagoon di Treasure Bay Bintan," kata Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kepulauan Riau, Guntur Sakti.

Menurut Guntur Crystal Lagoon di Treasure Bay wisatawan bisa berkemah ala princess. Bangunan penginapannya terbuat dari kain terpal, tapi dalamnya sangat mewah. Lampu kristal menjuntai berkelap-kelip tertepa sinar dengan ranjangnya berkelambu menjuntai hingga ke lantai.

Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bintan, Luki Zaiman Prawira menjadi jurus pemikat yang sangat ampuh untuk menggoda wisatawan. Imbasnya, saat libur panjang ini, sebanyak 2.300 kamar yang ada di Bintan terisi penuh. “Dari Kamis-Sabtu, kunjungan wisatawan ke Bintan mencapai 3.600 orang. Sebanyak 90 persen di antaranya adalah wisatawan nusantara,” papar Luki

source : internet
IndraBlissPark.com  | +62 822-4545-5452
Share it:

batam

pariwisata

singapore

Post A Comment:

0 comments: