Turnamen Voli Internasional Terbesar di Kota Batam oleh Koran Sindo

Share it:

BATAM – Turnamen bola voli terbesar bertaraf internasional akan digelar di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam, Kepulauan Riau, 23-29 Mei. Event KORAN SINDO BATAM OPEN 2016 itu terselenggara berkat kerja sama KORAN SINDO BATAM dengan KNPI Kota Batam. 

Selain puncak perayaan dua tahun berdirinya KORAN SINDO BATAM pada 5 Mei 2016, turnamen voli internasional pertama salah satu media MNC Group tersebut juga digelar sebagai bagian dari kontribusi nyata kepada masyarakat Kepulauan Riau dan Indonesia pada umumnya di bidang olahraga. 

Menurut Ketua Panitia Pelaksana KORAN SINDO BATAM OPEN 2016 Amri, untuk turnamen itu, pihaknya telah mengundang 40 tim terbaik dalam dan luar negeri. Dari dalam negeri ada tim lokal Batam dan Kepulauan Riau, Sumatera, serta tim nasional termasuk tim-tim Proliga. Sementara tim luar negeri berasal dari Singapura, Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam, Taiwan, dan Maladewa. 

”Sekitar 30 tim sudah konfirmasi untuk turut serta, termasuk dari Malaysia ada 10 tim, Thailand 3 tim, Singapura 2 tim, Aceh, Medan, Riau, Sumatera Selatan, dan beberapa tim Proliga,” kata Amri. Panitia pelaksana masih membuka pendaftaran hingga 18 Mei mendatang dan diharapkan langsung datang ke Sekretariat Panitia Pelaksana di Kantor KORAN SINDO BATAM atau via e-mail maupun faks bagi luar Batam. 

”Kami masih membuka pendaftaran hingga target tercapai, maksimal 40 tim peserta putra dan putri. Beberapa tim Proliga masih konfirmasi, tapi belum mendaftar. Barangkali menunggu Proliga selesai, 15 Mei ini,” kata Amri. 

Dia menambahkan, keikutsertaan peserta bersifat terbuka sehingga tim mana pun bisa berpartisipasi untuk umum putra dan putri baik atas nama klub/kota/kabupaten/provinsi maupun negara. Sementara jumlah anggota tim terdaftar 15 orang terdiri atas manajer, pelatih, asisten pelatih, dan 12 pemain. 

Satu pemain hanya terdaftar di satu tim. Persyaratan pendaftaran dengan mengisi formulir biodata tim yang disediakan atau daftar pemain, fotokopi KTP/ SIM/paspor/kartu pelajar atau identitas lain yang masih berlaku satu lembar, pas foto berwarna terbaru ukuran 3x4 sebanyak satu lembar, dan biaya pendaftaran dikenakan Rp2.000.000 setiap tim. 

Amri meyakini, event ini terbesar kedua setelah ajang bergengsi Proliga di Indonesia. Selain kualitas peserta yang bagus, tim-tim yang turut serta baik dalam maupun luar negeri pun merupakan tim-tim tangguh.

source : internet
IndraBlissPark.com | +62 822-4545-5452

Share it:

batam

Post A Comment:

0 comments: