Oleh-Oleh Khas Batam yang Lezat

Share it:
Kota Batam terletak di sebuah pulau yang ada di Kepulauan Riau. Letak pulau yang strategis dan berdekatan dengan negara Singapura ini menjadikan daerah tersebut menjadi kawasan perdagangan bebas. Kota dengan populasi terbesar di Pulau Sumatera setelah Medan dan Palembang ini memiliki fasilitas wisata yang cukup lengkap dan mudah dijangkau melalui jalan laut maupun udara.
Jalan-jalan ke Kota Batam, ada beberapa oleh-oleh yang nggak boleh ketinggalan untuk dibawa pulang. Berikut pilihannya:
Kek Pisang Villa

Kek Pisang Villa merupakan bolu berbahan dasar pisang yang terkenal lezat di Batam. Bolu khas Batam ini memiliki banyak varian rasa dan aneka topping. Namun, yang paling laris justru yang original karena keaslian rasanya lebih terasa.
Untuk varian rasa kek, sobat traveler bisa memilih rasa blueberry, cheese, mocca, kek pisang dengan selai buah naga, kek buah naga, dan masih ada lagi lainnya. Kek Pisang Villa merupakan salah satu ikon kuliner Batam dan menjadi oleh-oleh yang wajib dibawa dari Batam.
Harga kek pisang villa mulai dari 35.000 rupiah. Sobat traveler dapat menemukan kek ini di Ruko Villa Mukakuning, Batam Center, Nagoya, Penuin dan Bandara Hang Nadim Batam.
Bingka Bakar

Kue Bingka Bakar konon merupakan makanan kerajaan Melayu yang biasa disajikan saat acara kenegaraan, keagamaan, dan acara khusus kerajaan. Namun, sekarang kue ini dapat dibeli sebagai oleh-oleh khas Batam. Kue bingka ini juga mempunyai berbagai varian rasa seperti keju, mocca, coklat, strawberry, pandan, wijen, dan jagung.
Salah satu yang terkenal dengan bingka bakarnya adalah Toko Bingka Bakar Nay@dam yang terletak di Ruko Puri Legenda Blok D1 No. 3 Batam Centre. Bingka bakar dapat dibeli dengah harga mulai dari 25.000 rupiah saja untuk satu loyang.
Layer Cake

Layer cake merupakan kue lapis yang dibuat homemade dari bahan-bahan terbaik. Uniknya, kue ini dibuat dengan bahan utama dari mentega Australia murni. Mentega ini menciptakan lapisan yang lembut dan sempurna.
Jangan sampai ketinggalan oleh-oleh khas ini untuk dibawa pulang ya.
source : internet
IndraBlissPark.com  |  +62 822-4545-5452
Share it:

batam

pariwisata

singapore

Post A Comment:

1 comments:

  1. Ingin Dapat Penghasilan Tambahan Yuk Join Di Situs Liga Bintang dan raih kemenangan besar hanya modal ribuan saja,capek kalah mulu main slot tunggu apalagi? yuk main dan dengan 1 ID bisa mainkan semua game dan pastinya aman & Terpecaya,

    Whatsapp : +62 821 3257 3276
    Instagram : ligabintang.()id

    PROMO Yang berlaku Di LIGA BINTANG :

    - Bonus Deposit Setiap Hari 10%
    - Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Cashback Slot MIngguan 5%
    - Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
    - Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
    - Bonus Rollingan Poker 0.2%
    - Diskon Togel :
    ---- Discount 4D : 66.00% ,
    ---- Discount 3D : 59.5.00% ,
    ---- Discount 2D : 29.5.00%
    - Kombinasi = 5%
    - Shio = 12%
    - Colok Angka (1A) = 5%
    - Colok Macau (2A) = 15%
    - Colok Naga (3A) = 15%
    - Colok Jitu = 8%

    Yuk cobain gabung di situs kami
    hadiah jutaan rupiah menanti anda !!

    ReplyDelete