Kota Batam Juara Umum. MTQ VI Kepri Resmi Ditutup Gubernur Kepri

Share it:

BATAM - TANJUNGPINANG - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) VI Tingkat Provinsi Kepri berakhir dengan khidmat dan meriah, Jumat (27/5/2016) malam.
Pelaksanaan MTQ ditutup Gubernur Kepri H Nurdin Basirun.
Sebelum memukul beduk sebagai tanda berakhirnya pelaksanaan MTQ VI Provinsi Kepri, Nurdin menyampaikan sejumlah pesan terkait akan masuknya bulan suci Ramadan.
Nurdin tak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggaran perayaan itu danribuan masyarakat yang hadir pada acara MTQ VI Provinsi Kepri tersebut.
"Marilah kita membaca dan menghayati Al-Qur'an dalam kehidupan kita sehari-hari. Secara khusus, marilah mempersiapkan hati kita untuk menyambut bulan suci Ramadan," pesan Nurdin kepada seluruh masyarakat Kepri.
MTQ VI Provinsi Kepri yang berlangsung selama 21-27 Mei 2016 itu dimenangkan Kafilah Kota Batam.

Batam keluar sebagai Juara Umum I setelah mengumpulkan nilai 138. Juara umum II diraih oleh kafilah dari Kabupaten Karimun dengan jumlah nilah sebanyak 88.
"Kota Tanjungpinang keluar sebagai juara umum III dengan jumlah nilai 53. Juara umum IV diraih kafilah dari Kabupaten Bintan dengan nilai 33," kata Ketua Dewan Hakim MTQ VI Provinsi Kepri,Said Agil Husin Al-Munawwar.
Agil memaparkan kafilah dari Kabupaten Lingga keluar sebagai juara umum V setelah mengumpulkan nilai 27.
Peringkat VI dan VII diraih Kabupaten Natuna dengan jumlah nilai 18 dan kafilah dari Kabupaten Kepulauan Anambas dengan raihan nilai 3.
source : internet
IndraBlissPark.com  |  +62 822-4545-5452
Share it:

batam

Post A Comment:

0 comments: