Para yachter adu cepat di perairan Batam dan Bintan

Share it:

TG PINANG (KP): Dinas Pariwisata Kepri membuka pertandingan cruise yacht (perahu layar) secara online. Pertandingan ini untuk memeriahkan Festival Sail Karimata pada Oktober mendatang.
Kepala Dispar Kepri Guntur Sakti di sela-sela rapat koordinasi persiapan Sail Selat Karimata, Jumat (22/4/2016) di Hotel CK Tanjungpinang, menyampaikan, salah satu cabang olahraga yang paling bergensi dalam acara tersebut adalah cruise yacht (perahu layar). Para yachter akan bertanding melintasi perairan Laut Batam, Bintan, dan Tanjungpinang.
Festival ini terbuka untuk seluruh penggemar yacht di seluruh dunia. Untuk memudahkan pendaftaran peserta yang akan mengikuti event tersebut, panitia membuka pendaftaran secara online.
“Sekarang sudah serba online. Jadi, para yachter yang ingin mendaftar nanti tidak perlu jauh-jauh datang kemari untuk mendaftar, terutama bagi peserta yang berasal dari luar negeri,” ujarnya.
Pada acara tersebut, berbagai event lainnya sudah disiapkan untuk memeriahkan seperti Eco Heroes, Dragon Boat Race, Kepri Expo, Kepri Carnaval, dan banyak lagi.
“Pendaftaran terbuka untuk umum. Kami menargetkan bisa diikuti 100 peserta. Semoga bisa lebih dari itu,” harap Guntur.
source : internet
IndraBlissPark.com  |  0822-4545-5452
Share it:

batam

pariwisata

singapore

Post A Comment:

0 comments: