Indahnya Singapura dari Ketinggian di Marina Bay Sands

Share it:
Wisatawan menikmati pemandangan dari dek observasi Sands SkyPark di atas Hotel Marina Bay Sands, Singapura, 6 Februari 2016. Dek ini berada di ketinggian 190 meter dari atas tanah, dan pengunjung dapat menyaksikan pemandangan kota Singapura hingga ke Malaysia dan Batam.

Seorang anak berfoto selfie dengan latar belakang pemandangan laut dari balik jendela dek observasi Sands SkyPark di atas Hotel Marina Bay Sands, Singapura, 6 Februari 2016. Dek ini berada di lantai 56, dan pengunjung hanya dapat menaikinya saat kondisi cuaca cerah

Restoran dan gerai sovenir yang terdapat di dek observasi Sands SkyPark di atas Marina Bay Sands, Singapura, 6 Februari 2016. Dek ini juga memiliki kolam renang melayang terpanjang di dunia, sepanjang 150 meter, dengan batas kolam dirancang seakan tak terlihat.

Wisatawan berjalan-jalan di atas dek observasi Sands SkyPark, Hotel Marina Bay Sands, Singapura, 6 Februari 2016. Hotel ini dibangun menghadap ke Teluk Marina, Singapura

Pusat hiburan terpadu Marina Bay Sands dilihat dari kawasan Gardens by the Bay, Singapura, 6 Februari 2016. Bangunan berbentuk perahu melayang ini dikembangkan oleh Las Vegas Sands, dan merupakan investasi tunggal paling mahal di dunia dengan biaya S$8 miliar (sekitar Rp.56 triliun)

source : internet
IndraBlissPark.com  |  0822-4545-5452
Share it:

batam

singapore

Post A Comment:

0 comments: