Familia Spa Hadir dengan Fasilitas Room Villa, Ini Harga Promonya

Share it:

BATAM_Kurang lebih 9 bulan masa renovasi, akhirnya Familia Spa resmi menggelar soft opening. Gedung ex 21 lama tersebut disulap menjadi tempat spa dengan konsep family spa. Ditemui saat gelaran soft opening, Direktur Familia Spa, Kartiko Pitojo menjelaskan bahwa sebagai family spa, spa tersebut terbuka untuk semua kalangan termasuk anak-anak.
" Konsepnya famili spa, jadi bisa datang bersama keluarga bahkan untuk anak-anak. Untuk anak-anak di bawah 12 tahun kami sediakan layanan dari pukul 11.00 hingga pukul 15.00 WIB," kata dia kepada Tribun Batam, Minggu (24/4).
Familia Spa yang di bangun seluas 5000 meter persegi itu hadir dengan room yang nyaman dan elegan. Pihak managemen menyediakan 12 kamar spa untuk wanita dan 12 kamar spa untuk pria plus fasilitas khusus yang lebih privasi berupa 7 vila (grand deluxe dan grand villa).
" Kelebihannya, disamping kami menyediakan room utama, ada lagi room privasi berupa vila-vila, kadang kalau datang bersama istri atau keluarga lebih enak mengambil vila, di ruang itu disediakan pula fasilitas bathtub," jelas laki-laki berbaju biru itu.  Disamping itu, di depan vila juga di bangun kolam renang yang bisa digunakan pengunjung. Kolam renang ini juga disediakan dengan beberapa suhu air, seperti air dingin dan air hangat. Di lokasi yang sama ditambahkan pula fasilitas sauna dan steam. Bila ingin refleksi saja, ada 14 kursi refleksi yang disediakan di room depan.
" Perawatan yang kami sediakan standar mulai dari terapi, treatment, perawatan dari kaki hingga kepala, dengan durasi treatmen minimal 90 menit,"ujar dia.
source : internet
IndraBlissPark.com | 0822-4545-5452
Share it:

batam

clubhouse

investment

singapore

Post A Comment:

0 comments: