Dubes Australia semangat ajak investor negaranya ke Batam

Share it:

Duta Besar Australia untuk Indonesia, Paul Grigson bersemangat mengajak investor asal negaranya menanamkan modal di Kawasan Perdagangan Bebas Pelabuhan Bebas dan Kawasan Ekonomi Khusus Batam setelah mendapatkan penjelasan mengenai kemudahan berinvestasi di kawasan itu. "Saya jadi bersemangat untuk mengajak investor Australia melakukan bisnis di sini," kata Paul Grigson usai menemui Wali Kota Batam Muhammad Rudi di Batam, Kepulauan Riau.
Dubes Australia Paul Grigson sengaja melakukan kunjungan kerja ke Batam untuk melihat potensi investasi di kota itu, sekaligus memastikan status hukum dan perlindungan terhadap PMA. Dan setelah mendapatkan penjelasan, ia menyimpulkan berinvestasi di Batam lebih mudah dibandingkan daerah lain.
"Melakukan bisnis di sini lebih mudah dibanding daerah lain," kata dia. Hingga saat ini, baru satu perusahaan Australia yang beroperasi di Batam, yaitu Austin Engineering yang bergerak di bidang pertanbangan. Dan perusahaan itu menurut Paul, terbilang sangat sukses. Dari pengalaman itu, ia berharap lebih banyak lagi perusahaan Australia menanamkan modal di Batam
source : internet
IndraBlissPark | 0822-4545-5452
Share it:

batam

foreigner

investment

singapore

Post A Comment:

0 comments: