Ribuan Pencaker Ikut Tes Kerja PT Sumitomo Batam, Hasil Seleksi akan Diumumkan Senin Nanti

Share it:

BATAM - Sebanyak 1400 pelamar yang lulus verifikasi surat lamaran kerja ikut tes tertulis di PT Sumitomo Wiring Systems Batam Indonesia di KawasanBatamindoMukakuning, Batam, Sabtu (6/1/2016).
Pantauan Tribun Batam, sejak pukul 08.00WIB, para pelamar yang sebelumnya sudah memberikan lamarannya dan dinyatakan lulus verifikasi, mengikuti tes di dalam gedung PT Sumito Wiring Systems Batam Indonesia.Sebelum mengikuti tes di dalam perusahaan, para pelamar diberikan pengarahan di puja sera Batamindo.
Setelah diberikan pengarahan, para pelamar secara bergelombang diarahkan untuk mengikuti tes di PT SumitomoWiring Systems Batam Indonesia.Supriadi, petugas keamanan PT Sumitomo menjelaskan untuk pelamar yang sudah lulus verifikasi lamaran mengikuti tes secara bergelombang.
"Untuk mengikuti tesnya, kita laksanakan secara bergelombang, satu gelombang berjumlah 250 orang,"katanya.Dia juga menjelaskan, total pelamar yang lulus verifikasi surat lamaran sebanyak 1400 orang.
"Hari ini mereka akan mengikuti tes, hasilnya akan diumumkan pada hari Senin dan akan ditempelkan nama-nama yang lulus di Puja Sera Mukakuning dan pintu tiga Batamindo,"katanya.Dia juga menjelaskan, pihaknya membutuhkan sebanyak 80 orang wanita."Nanti semua akan diseleksi. Yang lulus akan langsung bekerja," kata Supriadi. (*)
sources @ internet
Share it:

batam

investment

Post A Comment:

0 comments: