Ini Dia Susunan Menteri Baru yang Diumumkan Presiden Jokowi

Share it:

Presiden Joko Widodo mengatakan pemerintah akan berusaha maksimal agar kabinet bekerja lebih cepat, lebih efektif dan solid (slaing mendukung) untuk mendapatkan hasil yang nyata.
Berdasarkan pertimbangan itu, kata Jokowi, ia bersama Wapres JK, melakukan pergeseran posisi beberapa menteri dan lembaga di kabinet serta mengisi sosok baru di sejumlah menteri.
Ini Dia Menteri baru dan Jabatan baru dalam reshuffle kabinet Kerja jilid kedua yang diumumkan Presiden Jokowi, Rabu (27/7/2016).
1. Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto
2. Menteri Keuangan Sri Mulyani3. Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal, Desa, dan Transmigrasi Eko Putro Sanjoyo4. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi5. Menteri Pendidikan Nasional Muhajir6. Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita7. Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto8. Menteri ESDM Archandra Tahar9. Menteri PAN RB Asman Abnur
10. Menteri Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan11. Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil12. Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Thomas Lembong
source : internet
IndraBlissPark.com  |  +62 822-4545-5452
Share it:

batam

Post A Comment:

0 comments: