Pergantian Tahun 1438 H, Band Gigi Pukau Warga Batam

Share it:

Media Center Batam – Peringatan 1 Muharram atau pergantian tahun baru 1438 Hijriyah di Kota Batam dimeriahkan Band Gigi. Penampilan group musik yang memiliki banyak penggemar ini langsung memukau ribuan warga di Dataran Engku Putri, Sabtu (1/10) malam.
Band yang digawangi Armand Maulana sebagai vokal, Dewa Budjana di gitaris dan Thomas Ramadhan di bass serta Gusti Hendy di drum langsung menghibur dengan lagu pembukanya, Kota Santri.
Pengunjung yang hadir awalnya terlihat duduk saat menyaksikan tausiah Syaikh Saleh Muhammad Ali Jaber langsung berdiri mendekati panggung utama tempat band kelahiran 1994 ini tampil. Kedatangannya juga sangat ditunggu, apalagi sejak grup itu sering menelurkan album-album religi.
Tak jarang masyarakatpun terlihat ikut bernyayi sembari mengabadikan aksi panggung Armand yang dikenal aktif ini menggunakan ponselnya.
Band tersebut menampilkan lagu-lagu hitsnya, seperti damai bersamamu, keagungan tuhan, perdamaian, cintailah mereka, akhirnya, 11 Januari, janji dan lain sebagainya.
Disela-sela penampilan mereka yang berkostum dominan putih ini, Armand berharap pergantian tahun ini membawa perbaikan di dalam diri.
Setiap resolusi pergantian tahun, kita berharap tahun depan jauh lebih baik. Menjadi manusia seutuhnya serta bersabar menghadapai seluruh cobaan,”katanya.
Band papan atas ini setidaknya membawakan 13 lagu yang diakhiri dengan tembang hitsnya ‘Ya Ya Ya’ yang rilis pada 2009 lalu dan ‘pintu surga’.
Peringatan pergantian tahun ini juga dihadiri Walikota Batam HM Rudi dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), MUI dan lain sebaginya.
Dalam sambutannya, Rudi berharap, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga sikap tolerasi. Ini sebagai wujud mempertahankan penghargaan yang diberikan pemerintah pusat, baik dalam bidang investasi, pariwisata, infrastruktur dan pelayanan publik.
Begitu juga penghargaan pembinaan agama yang disemat Batam. Karena itu seluruh ormas islam, menjadi perhatian pemerintah dan terus ditingkatkan agar syiar islam selalu bergema,” katanya.
source : internet
IndraBlissPark.com  | +62 822-4545-5452
Share it:

batam

Post A Comment:

0 comments: